Selasa, 05 Juni 2012

I Love You Pretty Boy (part 1)

I Love You Pretty Boy (part 1)

By: Yanz

*sudut pandang Yogi*

"AAAAAA!!!" teriak cewek-cewek dari arah gerbang sekolah, yang membuat gue terkejut setengah hidup!
Anjrit ada anak baru rupanya, tapi tuh cewek-cewek lebay amat yak pakai jejeritan segala? Ciih!

CLIING!!!

Omona~ malaikat dari surga ada di hadapan gue dengan sinar gemerlipan disekitarnya. Pantas saja cewek-cewek pada heboh, rupanya nih anak... Emm yummy~
badannya begitu proporsional, kulitnya kuning bersih, style rambut seperti pirang jabrik, samar-samar terlihat dia pake softlense biru, dengan pernak-pernik sok imut yang ada ditubuhnya seperti headphone, kalung, tas, sepatu dll semua berwarna biru dengan gambar rubah dan didominasi warna kuning.

Wkwkwk gue ga bisa menahan tawa liatnya, karena ni orang cowok! Bukan cewek! Tapi senyumnya dengan bibir merah merekah sukses buat gue klepek-klepek. Nih cwok cakep juga… Errr... Cantik tepatnya. Diliat dari wajah kayaknya bukan orang indonesia, mungkin orang Filiphine atau Thailand? Ah bodoh ah! Mending gue kerjain aja wkwkwk

"Bos, makanan empuk tuh!!" sambar Derry, salah satu member genk De'Koplak milik gue.

"Iye.. Iye.. Tau ah! Ayo Der, Angga kita serbu!" printah gue sambil mendekati tuh anak baru.

"Woi!! Anak baru ye? Kenalin gue yogi, orang terpenting di sekolah ini!" kata gue cengengesan ala setan.

"Penting kah kamu buatku?" sahutnya sambil berlalu dihadapan gue.

"Boyon neh anak! Woi songong amat lu, balik ga?" ancam gue dengan urat-urat yang mengencang di dahi gue.

"Kamu mengajakku berkelahi? Berapa nyawamu? Bisakah pakai bahasa formal dan sopan? Berapa sih tahun kelahiranmu?" sambarnya panjang lebar.

Teman-teman gue mulai emosi nih, pakai acara mau gebukin tu anak baru songong, tapi gue halau soalnya nih anak mangsa gue.

"Wkwkwk~ nyawa gue ada 9 coy! Tapi ngelawan lu, ga perlu habisin nyawa gue. Gw kelahiran 94, napa? Penting amat ya pertanyaan lu?" lanjut gue dengan nada tinggi.

"Hahah aku kelahiran 93, artinya kau harus pakai bahasa formal denganku? You understand?" nasehatnya.

"Cuiih...! Siapa lu ngatur gue? Eh coy asal lu tau... Ortu gue kepsek disini jadi lu jangan bergaya ya? Apaan neh dandanan lu? Lu fikir ini sekolah model apaaah?!!" crocos gue sampai muncrat wkwkwk

"Hahah cuma kepsek? Heh ortuku malah pemilik perusahaan batu bara di sini, jadi kalau aku mau aku bisa beli sekolah ini dengan mudahnya," sahut tuh anak dengan muka sombong.

"Wkwkwk oh ya? Ortu gue juga pemilik nih tanah se Indonesia! Cuiih bullshit lu, gue juga bisa nyombong," balas gue.

"Ehmm whatever," katanya cuek dan lagi lagi ninggalin gue seenak jidatnya.

"Woi! Siapa yang nyuruh lu cabut? Panggil gue sambil nepuk pantatnya. Otomatis semua yang liat tercengang dan sebagian cwek-cwek menjerit histeris.
Dengan cepat dia balikkan badannya, terliat jelas mukanya yang tadi putih kekuningan kini memerah, tapi dengan tatapan seolah berkata 'Mati Lu Sekarang!' dan tiba-tiba...

BRUKK!!!

Gue terdampar di lantai keramik sekolah. Setelah gue cerna kejadian apa yang barusan gue alami, gue langsung bangkit, "Braninya lu nonjok gue?! Cari mati loh!" bentak gue.

Gue langsung cengkram baju tuh anak dan menyeretnya ke toilet dibantu 2 anak buah gue sampai dia ga bisa brontak. Sampai sudah di toilet jorok nan bau! Gue dan anak buah gue celupin kepala anak baru ntu ke dalam lubang WC. Wkwkwk bayangin ga betapa menjijikannya.

*Perkenalan Yogi*

Oh iya! Saking sibuknya gue ngurusin mangsa baru gue, gue sampai lupa perkenalan wkwkwkwk..

Nama gue nih Yogi Dwi Arian, gue nih karakter utama yang dibuat si penulis *nunjuk2 yanz*
gue sangat femous di skul SMA bjm 2 ini, ya karna gue leader dari genk DE'KOPLAK yang beranggotakan Derry Rian dan Angga Ari Wardana. Kata orang-orang gue juga tergolong cowok paling cakep di skul, mungkin karna muka gue yang rada bule kali wkwkwk..
Hobi gue adalah ngocok penis sambil liat video bokep gay yang bejibun di laptop gue, wkwkwk sstt tapi ini cuma rahasia antara kita, kalau ada yang tau gue belok, ELOH GUE END!!
Wkwkwkwk udah lah segini dulu perkenalan gue, back to story!

*Sudut Pandang Devin*

KUSO! jeritku frustasi! Kenapa aku sial di hari pertama?!! Jesus help me please~ ;A;

Oiya namaku Devin Nugroho, umurku 18 tahun dan kini aku frustasi berat karena dikerjain anak yang sok exis tadi!
Capek-capek dari Thailand pindah ke Indonesia cuma buat ngikutin papa yang bikin proyek baru di Indonesia. Kata papa, orang Indonesia itu ramah-ramah dan daerahnya sejuk karna masih rindang, mana buktinya!!! Udah pengap, orangnya kasar pula hikz... T.T padahal dengan berat hati kutinggalkan sahabat-sahabatku di Thailand. Oiya pasti pada bertanya kenapa aku fasih B.Indonesia? Emmm mamaku juga orang Indonesia jadi aku campuran lah.
Hobiku.. Emm hehe dandan! Bisa liat kan penampilanku yang begitu menawan? *kibas-kibasin rambut* eitttss.. Tapi aku bukan banci!!! Aku cuma orang yang sangat menjaga ketampananku yang sangat berharga ini hikz lebay! Hehe..
Eh.. Ngapain aku cengar-cengir? Tadi kan aku lagi kesal! Lihat saja ya nanti akan kubalas tuh De'Koplak!!!

Tiba-tiba ada seseorang berjalan mendekatiku dan berjongkok di hadapanku, "Kau kah anak baru yang sedang ribut diperbincangkan itu?" tanyanya dengan suara lembut.

"Eh.. I-iya," jawabku dan langsung menyembunyikan muka di balik lututku yang melipat di dada.

Dan... Tercium aroma harum yang begitu manly menghinggapi bahuku, "Kau basah, pakai jeketku ya supaya ga dingin," kata cwok bersuara lembut itu.

"E-eh.. Thanks ya.. Perkenalkan aku Devin Nugroho," kataku sambil mengulurkan tanganku.

Dia juga menyambut hangat tanganku, "Yehez Kiel dari XII IPA 2."

"Eeh IPA 2? Aku juga dikelas itu, bi-bisakah kita ke kelas bersama?" tanyaku dengan gugup, ga tau kenapa nih cowok bikin aku berdebar-debar.

"Tentu," jawabnya sambil tersenyum manis.

Kiel membantuku berdiri dan menuntunku ke kelas.
Hm… Nih cwok wangi amat, pake parfum berapa botol woy? Haha aku tertawa dalam hati, kadang aku juga curi-curi pandang, dia tinggi juga, aku cuma sebahunya, kulitnya putih pucat dan sangat bersih, rambut merah bata dan mata yang seperti panda? Wew.. Apa dia perawatan juga sama sepertiku?

TBC~

Maaf ini amburadul sekali, mohon dimaklumi karena ini cerbung sekaligus cerita pertamaku yang berbau gay… dulunya kebiasaan ngetik cerita normal mungkin unsure normal masih kebawa-bawa. Ini cerita juga dulu masih di ketik pakai hp karena jaman2 itu aku belum punya laptop… aku gak edit alur ceritanya yang aku sangat tau ini pakai alur kaya balapan karena jujur, sampai detik ini pun aku belum bisa menguasai alur makanya aku belum mampu edit alur cerita ini.

2 komentar:

  1. yanz walaupun fic gay pertama ok jg kok,,,
    entah bc karakter devin kebyangnya wajah kevin u kiss 

    BalasHapus
  2. Weh-weh nemu cerita boyslove akhirnya..... cuma numpang baca plus coment,,,, jangan lupa mampir ya di me blog kebanyakan tentang boyslove fiksi di www.suryakepo.blogspot.com :)

    BalasHapus