Rabu, 16 Mei 2012

Cinderella Gay (Part 2 TAMAT)


Cinderella Gay (Part 2 TAMAT)
By: yanz (fb: yanzjaejoong@yahoo.com)

*Sandy POV*

“Sialan lu, gara-gara lu gak datang, si Clara jadi marahin kita dan dia minta uangnya kembali,” omel kedua adik tiri gue.

“Bukan urusan gue.”

“Tentu aja urusan lu, apa lu mau foto dan video memalukan lu ini tersebar huh?”

Ngeekk bagai disambar petir rasanya, “Entar gue urus. By the way yang namanya Clara, anak mana sih?”

“Ya ambruk… masa iya gak tau, itu looh teman sekelas kita yang semuanya serba pink.”

“Gak tau, gue gak suka memperhatikan cewek-cewek.”

“HAH??? Jadi lu sukanya memperhatikan cowok?”

“Ennghh… enggak lah!! Gue lebih suka sama diri gue yang tampan dan rupawan ini.”

“Halah narsis ahahaha…”

Dan kami pun terus bercanda, dan membuka sedikit peluang buat gue dan kedua adik tiri gue sedikit rukun sejak malam itu.

Gue terus menatapi foto yang berhasil gue dapatkan bersama Tex Sevario, rasanya gue kaya di lambung ke langit. Astaga… gara-gara kesenengan gue lupa satu hal! Jam tangan gue hilang, kemana ya gue narohnya??? Apa nyangkut waktu gue ganti baju? Akh.. sial sial! Itu kan hadiah terakhir dari nyokap. pasrah ajalah… bukan rejeki gue kali, kalau rejeki pasti tuh jam balik dengan sendirinya. Karena lelah, gue pun memutuskan untuk tidur.

@@@@@@@@@@@@@@@

*Keesokan harinya/ Raka POV*

Saat jam istirahat gue mencegah anak-anak supaya gak keluar kelas dulu dan berdiri di atas meja supaya terlihat semua orang, “Woi.. lu semua tau gak?” teriak gue.

“Gak tau.. apaan emang?” Tanya temen-temen sekelas gue.

“Kemarin tuh, gue ketemu model di mall, dia nyelametin nyawa gue, dan dia cewek pertama yang bikin gue klepek-klepek..”

“Ihh beruntung banget tuh cewek ditaksir sama Raka…”

“Ahahaha ya dong.. walau gue gak tau nama dan dimana alamatnya tapi gue pasti dapatin dia!”

“Lebay, alay, caper, cari sensasi, penting emang cerita lu hmm?” cerocos Sandy yang bikin gue langsung mendelik.

“Sirik aja lu…”

“Ngapain gue sirik? Lagian lu gak bakal dapetin cewek hayalan lu itu, nope dan alamatnya aja lu gak tau, bahkan namanya pun lu gak tau kan?”

“Hahahaha… gak masalah buat gue, toh gue sudah dapat petunjuk, yaitu jam tangan yang dipake cewek itu. dan kalian tau gak? Ini jam tangan limited edition jadi stoknya Cuma ada 20 buah, di jam ini ada ukiran 12 yang artinya edisi ke 12 jadi gue selidiki aja ke tokonya siapa pembeli jam ini.”

“Itu kan…” kata Sandy terputus saat hp gue berbunyi.

Superstar (Superstar) meomchuji anha
Superstar (Superstar) baro nanikka
Superstar (Superstar) keuge oechyeobwa
Superstar (Superstar) Superstar (Superstar)

Ppeotppeotan meoriro meoriro nal jaejima
Dapdaphan maldeullo maldeullo gadujima
Ppeotppeotan meoriro meoriro nal jaejima
Dapdaphan maldeullo maldeullo gadujima

“Bentar dulu guys.. hp gue bunyi.”

Gue pun ke luar buat ngangkat telefon, “Hmmm… begitu, terimakasih,” desis gue pelan.

Ternyata menurut info, pembeli jam itu adalah orang dari keluarga besar Fabregas yang terkenal sebagai keluarga yang kaya raya, gue mikir sejenak, anak dari keluarga Fabregas Cuma Sandy, gak ada cewek lain. masa iya Tina Tini? Mereka kan baru saja jadi anggota keluarga Fabregas sedangkan jam itu dibeli pada tahun 2009. Tapi kalau Sandy, lebih gak mungkin.

Gue berjalan ke dalam kelas, gue lihat Sandy tidur dengan kepala di atas meja. Karena penasaran gue pun mau memastikan, “Ikut gue!” kata gue sambil narik tangan Sandy.

“Eh apaan sih lu.”

Sesampainya di belakang sekolah yang sepi, gue tarik dagu Sandy dan menatap wajahnya jelas-jelas, “Astaga… wajah lu.. kayanya gue kenal, ini jam tangan lu?” Tanya gue jutek.

“Hmm.. itu yang mau gue bilang dari tadi tapi lu malah pergi, dari mana lu dapetin jam gue? Ini mahal tau.”

“Tapi bagaimana bisa ini punya lu? Yang gue tau, jam ini punya cewek model yang nyelametin gue di mall.”

Sandy langsung memasang wajah kaget dan terdiam. Gue mulai sadar kemiripan muka Sandy sama cewek yang di mall, namun gue ragu jadi gue tarik badan Sandy dan remas bokongnya, “HEI!!! GILA LU…” bogem mentah pun langsung mendarat di wajah gue sampai hidung gue berdarah.

“Rasanya bokong lu sama dengan cewek waktu itu, JADI BENER LU MODEL DI MALL KEMARIN???”

“Apaan sih lu, sudah melakukan pelecehan sexual sekarang lu malah nanya yang enggak-enggak,” katanya dengan wajah yang memerah.

“Berarti benar kan? Sial… kenapa gue harus tertipu sama lu,” lirih gue dan melangkah meninggalkan Sandy.

“He-hei… lu gak akan cerita apa-apa kan sama anak-anak tentang penyamaran gue kemarin.”

“Lu gak usah khawatir, kemarin lu nyelametin nyawa gue dan sekarang gue selametin harga diri lu jadi gue gak punya hutang lagi sama lu,” Dan gue pun melemparkan jam tangan itu ke Sandy.


@@@@@@@@@@

Gue bener-bener kacau dan uring-uringan, rasanya kecewa banget ternyata cewek yang gue suka gak pernah ada, tapi dia adalah Sandy…  gue bener-bener kacau dan bingung. Gue lirik ke belakang ternyata Sandy duduk bersama Clara, kedekatan mereka dan cara mereka  bercanda dengan akrabnya membuat gue kesal. Waduh kacau, bagaimana bisa gue cemburu karena Sandy? Dia cowok!!! Sadar dong Raka woy sadar, harusnya lu marah sama Sandy karena dia nipu lu bukannya malah suka sama dia.

“Ngapain lu lirik-lirik?” Tanya Sandy jutek.

“Heh… suka-suka gue, emang ini kelas punya lu?” balas gue gak kalah jutek.

“Udahlah Sandy cute, gak usah didengerin,” kata Clara manja sambil ngelus wajah Sandy, dan bikin dada gue sakit.

@@@@@@@@@@

Ternyata perasaan gue gak bisa dibohongi, gue malah beneran jatuh cinta sama Sandy. Gue suka berdebar-debar dan salah tingkah kalau lihat tuh anak, muka dia selalu kebayang apalagi tatapannya waktu di mall waktu itu bikin gue bener-bener melting, tapi mau gimana lagi dong?

*Sandy POV*

Waktu istirahat gue duduk sendirian di taman, di temani kanfas dan cat air, “Lukisan yang bagus…” ucap lembut sebuah suara.

“Oh.. hei Rendy, lama gak terlihat, lu sudah pulang dari rumah sakit rupanya.”

“Iya… aku sudah mendingan, Sandy tekun sekali melukisnya… pasti haus atau lapar? Mau kubelikan sesuatu? Tunggu sebentar ya..”

“He-hei.. lu gak perlu repot-repot..”

“Gak papa…” terlihat dia melambaikan tangan dan menjauh. Itu dia Rendy, temen baik gue waktu kelas X. tapi sekarang kami bada kelas, dia anaknya sangat baik dan lembut, andai Raka sifatnya sebaik itu.. hah… buat gue mikirin Raka, bikin nyesek.

Gue kembali focus melukis bangunan-bangunan yang ada di hadapan gue, tiba-tiba gue ngerasa ada yang megang kepala gue, “Cepet banget Ren kembalinya…” kata gue sambil mendongak ke atas tapi ternyata gue salah orang.

“Boleh gue duduk di sebelah lu?” kata Raka sambil merendahkan nada suaranya dari biasa dan duduk di samping gue.

Tapi gue bangkit dan berusaha menjauh, “Ah.. kenapa? Jangan kabur…” katanya sambil menggenggam lengan gue. Alat-alat melukis gue langsung berhamburan dan di pungut oleh Raka, “Hmmm ternyata lu pintar ngegambar ya..”

“Emmm biasa saja…” jawab gue datar, “Huh.. ngapain lu kesini? Lu kan benci gue?”

Dia menaikkan satu alisnya memasang expresi kebingungan, “Benci? Sebaiknya gue ngasih lu hukuman karena sembarangan ngomong,” katanya sambil mengambil kuas dan mencoreti wajah gue, “Lu kan gak tau sisi lain gue,” sambungnya.

“Aduh ahahah geli…”

“Ternyata lu manis kalau ketawa.”

“Ah…?” Tanya gue kebingungan.

“Beneran lu manis, gue suka kalau lihat wajah lu kaya gini, gue kira lu Cuma bisa jutek.”

Wajah gue langsung panas dan memerah, tangannya mengelus rambut gue setelah itu wajah gue.

“Aku datang San… ah.. maaf mengganggu,” kata Rendy yang membawakan makanan dan minuman.

“Gue duluan…” kata Raka dingin.

*Raka POV*

 Waktu pulang skul gue memutuskan buat nyulik Sandy.

Gue lihat Sandy sedang  memberesi tasnya dan dia berjalan melewati gue tanpa melirik gue sedikit pun, diam-diam gue ikutin dia, lorong-lorong kelas mulai sepi karena banyak yang pulang.

Saat kami berada di tempat yang benar-benar gak ada orang, gue dekatin dia dan dekap dia dari belakang, gue lingkarin kedua tangan gue di lehernya, “He-hei… siapa lu? Emmmhhh…”  gue bekap mulutnya dengan tangan gue dan seret dia.

“Masuk!” perintah gue sambil ngebukain pintu mobil.

“Oh elu, Raka. Ngapain lu nyeret-nyeret gue???”

“Gue mau nyulik lu, my Cinderella.” Kata gue sambil nendang pantatnya sampai dia nyunsruk ke dalam mobil baru gue ikutan masuk.

“H-hei… apa-apaan sih lu? Gue harus ngantar dua adik tiri gue, kalau gak entar gue kena omel.”

“Gak usah difikirin?” gue dekatin wajah gue ke dia, rasanya detakan jantung gue main kencang dan dia pun salah tingkah gue liatin.

“Apaan sih lu?” kata Sandy sambil dorong dada gue.

“Lu bikin gue gila, jadi lu harus terima ganjarannya.”

“Maksud lu apaan?”

Gue tarik tubuh Sandy dan meluk dia, benar saja jantung gue semakin berdetak kencang. Setelah itu gue lepasin, “Kayanya gue gak bisa lepasin lu, walau kenyataannya lu cowok, tapi gue sudah terlanjur cinta sama cewek yang kemarin nyelametin gue.”

Sandy Cuma terdiam, wajahnya memerah tapi sedikit muram. “Lu cintanya sama cewek kemarin tapi bukan gue.”

“Tapi kenyataannya cewek itu adalah lu, gue emang kesal ketipu sama lu, tapi gue gak bisa bohongi hati gue, jantung gue jadi gak stabil…”

“Sorry… gak bisa begini Raka…”

Gue langsung tarik dagunya dan mencium bibirnya, gue pejamkan mata gue namun jantung gue tetap berdetak kencang.

“Enghh… lu apa-apaan sih?” bentak Sandy sambil dorong dada gue.

“Be mine please…”

Wajah Sandy jadi memerah dan dia masih sangat shock, “Gue gak akan maksa, namun gue gak akan nyerah buat dapetin lu,” kata gue lembut sambil mengelus pipi Sandy.

“Gue… gue…” lirih Sandy.

Namun gue kembali narik tengkuk Sandy dan melumat bibirnya dengan lembut,”Bisa rasakan detak jantung gue?” kami berpelukan dan gue mengusap-usap pundaknya.

Mata Sandy sayu dan bikin gue semakin gemas dengannya, “Lu kenapa? Kenapa Cuma diam dari tadi? Lu kesel sama gue?”

Dia menggeleng pelan, “Gue Cuma gak percaya lu perlakukan gue kaya sekarang, bagaikan mimpi dan ini yang gue harapkan dari dulu.”

“Apa? Lu bilang apa barusan?” Tanya gue gak percaya.

Dia langsung meluk gue dan meletakkan dagunya di bahu gue, “Gue suka lu dari dulu, Raka. Cuma lu selalu jahat sama gue, tapi dengan perubahan lu sekarang gue sangat seneng.”

Senyum gue merekah mendengar ucapan Sandy, ternyata cinta gue terbalaskan. Kami kembali bercumbu dan gue menciumin wajahnya dengan lembut, “Tapi gue punya satu permintaan..” ucap gue sambil senyum jahil.

“Apaan?”

“Gue mau lu dandan kayak cewek lagi hahaha…”

“NOOOOO!!!!!!!!!!!!!!”

@@@@@@@Sandy POV@@@@@@@@@

Dream come true… gue pun gak nyangka hal ajaib ini bisa terjadi, dulunya gue dan Raka musuh bebuyutan, selalu ribut dan selalu saling caci ini malah sekarang menjadi sepasang kekasih dan berjalan melewati rowong sekolah, sedangkan Raka meletakkan tangannya di bahu gue. Banyak pasang mata yang kebingungan melihat kedekatan kami yang bergurau dan terlihat bahagia, puluhan pertanyaan kami dapatkan dan ucapan selamat sudah rukun pun kami dapatkan.

“Aishiteru…” bisik Raka.

“Aishiteru yo…” balas gue. Gue harap cinta kami abadi selamanya.

#Special part#
*Clara POV*

Haah.. semenjak Sandy dekat dengan Raka, gue jadi dikacangin, sedih banget rasanya…

“Kau mau minum?” Tanya seseorang yang menyodorkanku minuman kaleng.

“No thanks…”

Tapi setelah gue lihat wajah si penanya gue langsung kejang-kejang!!!  Dia Rendy anak kelas sebelah, terlihat cute banget kaya Naruto!

“Gue suka lu, jadi pacar gue ya?” Tanya gue.

“Ehmmm ehehe sure, siapa yang sanggup menolak wanita secantik nona.”

THE END

NP: ehehehe kelar juga… gimana menurut kalian??? Semuanya hidup bahagiaa! Kasih masukan dong… thankz sudah baca. Salam manis Yanz..

3 komentar:

  1. gilaa,,, gokil. Gw suka ni cerita... Crita lu emang bagus2. Btw kalo gw lg galau ma crita sad ending ato cerita gantung g berujung gw sering lari ke cerita lu little bro. Bs ilang kesal gw krn ketawa ato kebawa suasana romantis, hehehe... Good job, keep writing ya!!!!

    BalasHapus
  2. cukup menarik, cuma di awal cerita Sandy=Aku, kenapa di akhir" cerita Raka=Aku, jd aneh aja ngabacanya...

    BalasHapus
  3. gue angkat jembol deh buat kamu
    critanya mantap bro

    BalasHapus